Kepsek SD 201 Ds.Baru Telentam Di tuntut Mundur , Ini Harapan kadisdik

486
Bagikan Berita ini

Masril : Hari ini Korwil turun kesekolah , Saya.harap tidak ada penyegelan

Bungo news.co.id – Bungo,Zakaria Kepala SD 201 Dusun Baru Telentam Kecamatan Tanah tumbuh Kabupaten Bungo Jambi , di tuntut mundur dari jabatan nya oleh masyarakat,  dan wali murid , pasalnya ia di nilai tidak menjalankan tugasnnya denga n benar , jarang masuk sekolah, dan berkata kasar serta persolan keuangan sekolah yang tidak transparan serta persoalan dana batuan murid (BSM) dan KIP .

Tuntutan tersebut tertuang dalam surat pernyataan bersama yang di tanda tangani di atas materai oleh perwakilan masjlis guru,masyarakat dan komite sekolah pada tanggal 1 November 2019 yang lalu .

Terkait persoalan tersebut kadisdik kabupaten Bungo, masril.S.Sos mengatakan ” Aspirasi masyarakat sudah kami terima dan kami sudah melakukan BAP beberapa hari yang lalu ” tutur Masril .

Lebih lanjut Masril mengatakan ” Hari ini sudah saya perintah kan Tim korwil untuk menemui masyarakat dan mendatangi sekolah , saya harap tidak ada penyegelan sekolah, kalau sekolah di segel masyarakat juga yang rugi “ujar nya

Soal tuntutan kepala sekolah harus di ganti , kita tunggu hasil BAP tim korwil hari ini, kalau memang harus di ganti kepseknya kita akan siapkan kepsek pengganti nya ” Tegas Masril.

Khabar akan di segelnya SD 201 dusun Baru Telentam akan di segel warga di akui oleh sumber ” Ya.pak hari ini rencananya masyarakat mau segel sekolah ,kalau kepala sekolahnya tidak di ganti, hari ini juga tim korwil turun kesekolah untuk konfirmasi dan melakukan BAP “tutur sumber via telpon (7/11)

BN.R.001

Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda