Di Bungo, Kos dan Hotel di Razia , 7 pasang Bukan Suami isteri di Amankan

2037
Bagikan Berita ini

Bungo news.co.id , Bungo, Kamis ( 18/07 ) tim gabungan Satpol PP Provinsi Jambi dan Satpol PP Kabupaten Bungo menggelar razia hotel , penginapan dan kos dalam kota Muara Bungo .

Dalam razia yang berjumlah 50 orang personil tersebut tim berhasil mengamankan 7 pasang yang diduga belum menikah

Selain itu petugas juga menemukan 2 Buah alat kontrasepsi di hotel Bintang yang sebelum nya di Khabar ada nya dugaan pasangan mesum .

Di hotel Bintang ini petugas juga mengamankan 1 pasang laki laki dan perempuan yang diduga bukan suami isteri .

” sepasang Insan berlainan jenis yang bukan suami isteri kami temukan dari Hotel Bintang Muara Bungo , pasangan ini kami bawa ke Kantor untuk di mintai keterangan ” Tutur Ihwan Syam Kasi Trantib Satpol PP kabupaten Bungo .

Enam pasang lain yang diduga bukan suami isteri yang berhasil di amankan dari beberapa kos- kosan dalam kota Muara Bungo juga di bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan cek Urine nya apakah mereka mengkonsumsi narkoba ” Tutur Ihwan Syam

Kepada wartawan Ihwan Syam mengakui bahwa tes urine yang di lakukan terhadap pasangan berlainan jenis tersebut di ketahui hasil nya Negatif , selanjut setelah membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya pasangan yang diduga bukan suami isteri tersebut di pulangkan ke rumah masing – masing ( tim )

Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda