Di Hantam truk Hino, Toyota Calya Terpental ke Jurang

346
Bagikan Berita ini

BUNGO NEWS.CO.ID – .Bungo,   Sabtu. ( 23/11) Toyota Calya BH .1392 NM  terpental ke jurang   di hantam Truck Hino nopol  9243 BU .

Insiden Lakalantas ini  terjadi kecelakaan  di Dusun Perenti Luweh, jalan lintas sumatra KM 33 arah Padang.

Akibat kejadian tersebut sopir dan  2 orang penpang  Toyota Calya mengalami luka berat dan terpaksa di larikan ke rumah sakit , sedangkan sopir Truck Hino di amankan oleh pihak polres Bungo .

Kepada wartawan Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Abdul Azis mengatakan kejadian bermula saat mobil minibus Toyota Calya nopol BH 1392 NM yang dikemudikan oleh Shabib Fadli (28) melaju dari arah Bungo menuju arah Padang.
Sesampai dilokasi kejadian, muncul truk Box Hino nopol BA 9243 BU  yang dikemudikan Syofian (44) mengambil lajur lawan. Kemudian, Toyota Calya berusaha menghindar dengan mengambil lajur kanan.

Saat Toyota Calya berusaha menghindar, truk Hino malah kembali kejalurnya. Kecelakaanpun akhirnya tak bisa dihindari. Mobil Calya sempat terpental ke jurang setelah tertabrak oleh truk Hino.

“Pengemudi Calya  warga Lorong Rajawali RT 01 Kelurahan Batang Bungo, penumpang bernama Putri Purwasih (24) dan Alex Bittaqi (2.5) juga mengalami luka ,” Tutur AKP Abdul Aziz.

Lebih lanjut  Kasatlantas Polres Bungo mengatakan , ” Pengemudi Truck warga jalan Mangga 351 RT.004 /10 Kuranji Padang – Sumbar ,  sudah diamankan dan di tetapkan sebagai tersangka ” Tutupnya

( BN / SP)

More
Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda