Di Tinggal ke Masjid Rumah Darmiza Hangus jadi Arang

334
Bagikan Berita ini

Bungo news.co.id – Tanah Sepenggal ,  mujur tak bisa di raih malang pun tidak bisa di elak , ungkapan ini  barang kali tepat di di tujukan pada Darmiza ( 40 )  warga Kampung Koto Beringin dusun Telentam Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo – Jambi .

Kini Darmiza hanya bisa menyaksikan puing puing rumah kediaman nya  yang sudah menjadi arang  akibat musibah yang di alami nya  siang hari ini , Selasa (12/11) pukul 11,00 wib .sudah ludes di lalap si jago merah .

Menurut warga setempat yang mengaku bernama Erwin mengatakan bahwa  rumah tersebut terbakar di saat penghuni rumah sedang tidak ada di rumah “Saat rumah itu terbakar  Penghuni nya  sedang di masjid mengikuti peringatan Maulid Nabi ” Tutur Erwin .

Rumah  beserta isi di dalam nya tidak bisa di selamat kan , di peroleh informasi  tim damkar tiba di lokasi setelah rumah tersebut sudah menjadi habis terbakar di lalap si jago merah , tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut  , di taksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Zukrianto Camat Tanah Sepenggal  di konfirmasi perihal tersebut dapat  upaya apa yang akan  di lakukan untuk meringankan dan  membantu korban  ,hingga saat ini belum memberikan  jawaban .

Reporter : Novrizal
editor : Azwari

More
Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda