Keluarga Besar H.Ibrahim Hibahkan Tanah untuk Lokasi MTQ Bungo

961
Bagikan Berita ini

Bungo news.co.id – Bungo , Tanah lokasi arena MTQ  yang berada di belakang Kantor Bupati Bungo dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah yang sekarang di jadikan arena MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Muara Bungo ternyata area seluas 5 hektar tersebut 2 hektar nya adalah tanah hasil hibah dari keluarga besar H.Ibrahim

Hibah tanah dari Keluarga besar H.Ibrahim sebagai bentuk rasa kepedulian, rasa cinta terhadap daerah dan karena lillahi taalah  ini di laporkan   langsung oleh Bupati H.Mashuri saat menyampaikan sambutan nya dalam pembukaan MTQ ( 16/11) yang lalu, menurut Mashuri  tanah seluas 2 hektar tersebut  di hibah kan oleh H.Ismail H.Ibrahim anak kandung dan ahli waris dari H.Ibrahim yang juga Kakak kandung dari H. RIduwan Ibrahim ( RI ) ” Terimas kasih kepada H Ismail Ibrahim, karena telah menghibahkan tanah untuk lokasi MTQ ini, semoga amal niat baik beliau dibalas oleh Alllah SWT, dan dimudahkan segala urusannya,”  Tutur H.Mashuri di hadapan Gubernur Jambi yang juga Ipar dari H.Ismail  H.Ibrahim  yang di Amini oleh ribuan pengunjung MTQ .

Hibah tanah untuk arena MTQ ini di akui oleh H. Ismail H.Ibrahim . “Kita ingin Bungo ini, memiliki tempat pelaksana MTQ yang megah dan berkualitas, dengan niat karena Allah dan kecintaan kami kepada Bungo maka kami menghibahkan tanah untuk arena MTQ ” Tutur H.Ismail .

H.Ismail berharap lokasi arena MTQ tersebut menjadi kebanggaan masyarakat ” Dengan adanya arena MTQ ini saya harap menjadi kebanggan bagi masyarakat kabupaten Bungo ” Tutup nya ( BN- war.R.001)

More
Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda