Mayat di Kawah Gunung Dempo Segera di Evakuasi

262
Bagikan Berita ini

Bungo news.co.id – Pagar Alam ,  Pencarian Pendaki Gunung asal Bungo yang hilang sejak 15 Oktober 2019 yang lalu , Tim pencari Mandiri hari ini Minggu (3/11)  berhasil menemukan mayat  di kawah gunung api Dempo ( GAD ) Pagar Alam – Sumsel

Belum bisa di pastikan apakah mayat yang di temukan tersebut adalah  pendaki gunung yang hilang tersebut atau tidak .

Di Khabar kan mayat belum  bisa di identifikasi karena lokasinya berada dibawa bibir kawah sedalam 300 meter. Penemuan mayat ini ditemukan pertama oleh tim Wanadri,

Mayat Pertama kali di temukan   oleh Indra dan Wahyudi Sebagaimana di kahabarkan oleh sejumlah   media online  yang di benar kan oleh  Koordinastorndi Alias Otek “Benar tim Wanadri Indra dan Wahyudi yang melaporkan bahwa mereka menemukan mayat yang ada dikedalaman 300 meter dari bibir Kawah Gunung Api Dempo,” ujarnya.

Lebih lanjut di katakan nya mayat tersebut pertama dicurigai hanya plastik biru saja, setelah di lihat menggunakan tropong terlihat jelas jika itu merupakan mayat manusia.tuturnya kepada media.

” Rencana nya hari ini akan di lakukan evaluasi, semua perlengkapan sudah di siapkan , belum bisa pastikan apakah mayat tersebut salah satu dari dua pendaki yang kita cari ” Tutupnya  (red)

Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda