Polres Tebo Selidiki kasus dugaan menghambat Tugas wartawan

34
Bagikan Berita ini

Bungo news.ci.id – Tebo, Kasus dugaan menghalangi tugas pewarta di kabupaten Tebo  yang di alami oleh dua orang Wartawan Tabloid Indo publik news pada  tanggal 23 Oktober 2019 yang lalu sebagai mana di laporkan oleh Iwan Perdana dan rekan nya ( Korban ) ke polres Tebo (24/10 ) yang lalu sudah mulai di selidiki pihak kepolisian resort Tebo .

Insiden yang menghebohkan tersebut terjadi di saat dua orang pekerja Jurnalistik ini saat melakukan peliputan di salah satu sowmel di desa Tanjung Pucuk Jambi kecamatan VII Koto kabutapaten Tebo  sebagaimana di janjikan polres Tebo akan memprioritaskan penyelidikan terhadap kasus tersebut .

Di mulai nya penyelidikkan kasus dugaan menghambat tugas wartawan ini di akui oleh korban , Iwan Perdana “” Saya di minta menyiapkan   semua yang menyangkut identitas wartawan dan saksi “tutur Iwan sebagaiman di kutip dari pemberitaan Jambi Otooritas .

Lebih lanjut di kata kan “Saya sudah terima   terima SP2HP dari Reskrim Polres Tebo, kasus ini ditangani unit Tindak pidana tertentu (Tipidter)” Ujar Iwan Perdana

Di jelaskan Iwan ” Semua Identitas wartawan , media dan saksi segera kita siapkan. Hanya saja saksi yang akan kita hadirkan saat ini sedang sakit. Selain itu, saya akan bawa berkas profil perusahan untuk dasar legalitas media Indopublik News,” Tutur Iwan Perdana sembari menyebut kan bahwa identitas tersangka pelaku sudah di sampaikan kepada penyidik ( BN – War.001)

More

Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda