RIduwan Ibrahim Sosok Calon Pemimpin yang dekat dan peduli masyarakat

113
Bagikan Berita ini

Bungo news.co.id – Bungo , RIduwan Ibrahim ( RI) Putra Bungo Sukses Sebagai pengusaha jasa kontruksi, properti dan pertambangan di Jakarta ini ternyata sosok Calon Pemimpin yang memiliki kedekatan dan peduli dengan rakyat nya .

Fakta kedekatan RI dengan masyarakat ini terbukti sejak berapa bulan belakangan ini beliau kerab kali berkunjung ke desa-desa dalam kabupaten Bungo untuk melihat kondisi nyata di lapangan dan menyerap aspirasi , keluhan dan harapan masyarakat di pelosok pedesaan .
Ketika RI menyapa dan menyambangi masyarakat nya tidak jarang RI memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan nya ,sehingga kedatangan RI pun di sambut dengan antusias bahkan di arak oleh masyarakat di saat mengunjungi desa lain nya .

Di dusun Paling Ujung Barang Bungo, tepat nya dusun Senamat Ulu  Kecamatan Bathin III Ulu , RI di sambut dengan antusias masyarakat bersama pemuda dusun setempat, setumpuk harapan di curahkan kepada RI Calon Pemimpin Bungo yang bakal bertarung pada Pilbup Bungo 2020- 2024 mendatang , ” Selama ini kami kurang mendapat perhatian dari pemerintah ,kondisi jalan utama yang sulit di lewati , tidak ada nya signal seluler yang menyebabkan susah akses komunikasi yang menyebabkan dusun kami selalu tertinggal dari dusun lain nya ” Tutur warga menyampaikan kondisi dusun nya yang sulit di jangkau akses transportasi dan akses komunikasi .

Aspirasi Masyarakat Dusun ini di tanggapi serius oleh RI , bahkan bila beliau terpilih dan di percaya oleh masyarakat untuk memimpin Bungo akan memprioritaskan perbaikan jalan dan jaringan seluler tersebut .

Di dusun Senamat Ulu ini RI memberikan sumbangan berupa sejumlah uang untuk perbaikan masjid dan memberikan bantuan pembuatan lapangan bola kaki .

Sulit nya akses jalan dan sulit nya komunikasi seluler di wilayah ini di alami langsung oleh RI dan team nya saat berkunjung ke dusun tersebut  , nyaris saja kendaraan roda empat dan kendaraan team  menuju lokasi tidak mampu melewati terjal jalan rusak dan bebatuan dan tidak satu pun signal seluler yang terkoneksi

Tidak hanya di Dusun Senamat Ulu di dusun Katak Apung keluhan harapan yang sama juga disampaikan kepada RI .

Ungkapan rasa puas dan terimakasih telah di kunjungi dan di terima nya aspirasi masyarakat oleh RI , Tak khayal lagi RI di arak oleh warga menuju dusun Rantau Pandan untuk menemui masyarakat yang sudah menunggu kedatangan nya

Di tempat lain di dusun Telentam Kecamatan Tanah Sepenggal RI bersama Team nya langsung mengunjungi korban rumah terbakar , di dusun ini RI pun di sambut antusias warga dan sempat meneteskan air mata , di dusun ini RI pun memberikan bantuan kepada korban sebagai bentuk kepedulian nya terhadap musibah yang di alami masyarakat .

Tidak hanya itu di dusun lain nya dalam kabupaten Bungo RI pun memberikan bantuan untuk sarana Ibadah dan menyantuni anak yatim ,piatu dan orang tidak mampu .

Kebiasaan  kepedulian terhadap masyarakat ini ternyata sudah berlangsung sejak beberapa tahun belakangan ini

Selain Sosok RI di belakang nya ada Sulaiman Ibrahim yang tidak asing lagi bagi masyarakat Bungo yang  juga di kenal sebagai sosok yang pemurah dan dermawan yang juga memberikan dukungan penuh atas pencalonan RI sebagai Bupati Bungo periode 2020-2024

( BN war R.001)

More
Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda