Silaturahmi ke Senamat Ulu RI juga di arak ke Rantau Pandan

93
Bagikan Berita ini

Riduwan Ibrahim ” Bila terpilih sebagai Bupati perbaikan jalan dan Tower Seluler akan di prioritaskan “

Bungo news.co.id – Bungo, RIduwan Ibrahim.S.IP.MBA  ( RI ) bakal calon Bupati Bungo Periode 2021-2024 sejak beberapa bulan belakangan ini gencar bersilaturahmi  ke masyarakat hingga ke pelosok pedesaan untuk mengetahui kondisi nyata apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat.

Senin ( 11/11) usai menghadiri undangan di Komplek BTN lintas Asri – Muara Bungo  RIduwan Ibrahim berkunjung ke dusun Rantau Pandan, Katak apung dan dusun Senamat Ulu kecamatan Bathin III Ulu.

Di dusun Senamat Ulu di lapangan Bola kaki dusun Setempat , RIduwan Ibrahim di sambut antusias Ratusan masyarakat dan pemuda dusun tersebut .

Kerusakan jalan utama yang kian parah dan susah nya berkomunikasi menggunakan telpon seluler menjadi perhatian serius RI  ” Bila saya terpilih dan di percaya menjadi pemimpin Bungo nanti , saya akan prioritaskan  perbaikan jalan utama ini ,begitu juga hal nya dengan tower jaringan Seluler supaya akses komunikasi jalan dan komunikasi menggunakan handphone lancar ” Tutur RI yang di sambut gembira oleh warga setempat .

Usai bersilaturahmi RI bersama tim nya sholat Jama,ah Magrib , melihat kondisi  masjid sedang membangun RI pun memberikan sumbangan berupa uang dan material bangunan .

Dukiungan dan rasa simpatik masyarakat terhadap RI tidak bisa lagi di bendung  hal ini terlihat  di saat RI ingin melanjutkan   silaturahmi  ke Rantau Pandan  di arak oleh warga setempat

Jhon ketua pemuda bersama rekannya yang sengaja mendatangi kediaman Bungo news ( 10/11) menyampaikan alasan masyarakat dan pemuda memberikan dukungan kepada RIduwan Ibrahim ” Kami memberikan dukungan kepada RI karena Selama ini dusun kami kurang mendapat perhatian dari pemerintah ,” Tutur Jhon

Menurut Jhon RI adalah sosok pemimpin yang mampu mengakomodir apa yang menjadi keluhan dan harapan kami masyarakat ” Kami yakin RI akan mengakomodir dan akan merealisasikan apa yang menjadi keluhan dan harapan kami masyarakat yang tinggal di pelosok desa ini ” Tutup nya .

( Bn- War.001)

More
Bagikan Berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda
Mohon masukkan nama anda